Perbedaan: Antivirus And Internet Security



Sering kali, pengguna PC biasa menjadi bingung dalam mengidentifikasi perbedaan antara program Antivirus dan Internet Security. Mereka berpikir bahwa keduanya memiliki penggunaan yang sama, tapi itu tidak benar. Ada perbedaan antara kedua jenis program perangkat lunak ini.

Karena kebingungan antara program perangkat lunak anti-virus dan internet security, pengguna menginstal perangkat lunak, yang tidak mampu melayani kebutuhan keamanan mereka. Itu sebabnya, penting untuk mengetahui perbedaan antara Antivirus dan keamanan internet.

Dalam posting ini, saya akan menjelaskan perbedaan antara kedua jenis program perangkat lunak ini. Jadi, ini akan menghilangkan kebingungan di antara mereka dan Anda dapat memilih program yang tepat untuk melindungi komputer Anda dari virus berbahaya, malware, dan spyware eksternal.


Program Antivirus
Antivirus adalah program perangkat lunak mandiri yang melindungi PC Anda dari program berbahaya eksternal yang juga dikenal sebagai virus komputer. Antivirus terus memindai seluruh PC Anda dari Virus, Malware, dan Spywares yang berbahaya. Program ini juga dapat memindai, menemukan dan membersihkan virus dari perangkat Penyimpanan Eksternal seperti External Hard Disks, Pen drive dan Micro SD Cards
antivirus-programs
Program antivirus mampu memperbarui basis data dan menemukan ancaman terbaru dan menghapusnya dari Sistem Anda. Selain itu, beberapa perangkat lunak antivirus dapat mengambil data lengkap dari data Anda. Sebagian besar waktu, program perangkat lunak antivirus bekerja di latar belakang, dan terus mengawasi semua program berbahaya dan segera menghapusnya.
Program Antivirus mampu memperbaiki PC yang terinfeksi dengan menghapus virus dan malware, agar bisa digunakan dan aman.

Program Keamanan Internet (Internet Security Program)
Program Keamanan Internet, sedikit berbeda dengan program Antivirus. Mereka bisa melakukan semua pekerjaan program antivirus, namun memiliki kemampuan tambahan untuk melindungi Anda dari ancaman online. Program Keamanan Internet dapat melindungi PC Anda dari serangan virus online. Juga dapat memperingatkan Anda jika Anda mendownload perangkat lunak yang berpotensi membahayakan, melindungi  Anda saat akan  mengunjungi situs web yang berbahaya dan menyelamatkan Anda dari Adware juga.


Selain itu, software ini memiliki fitur firewall, yang melindungi PC Anda dari ancaman berbahaya eksternal untuk masuk. Singkatnya, program Internet Security adalah suite perlindungan yang sempurna untuk  Anda, Organisasi, Bisnis atau perorangan, yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan aktifitas internet.

Program perangkat lunak Antivirus sebagian besar dikembangkan untuk mengawasi virus dan malware yang hadir di PC dan perangkat penyimpanan eksternal. Tapi, perangkat lunak keamanan internet melindungi data yang ada di PC dari virus dan juga melindungi Anda dari ancaman online, membantu Anda menggunakan internet dengan aman. Itulah perbedaan utama yang membuat perangkat lunak ini berbeda satu sama lain.

Salah satu alasan utama memilih Internet Security Suite yang efektif adalah bahwa sebagian besar suite keamanan internet mengklaim perlindungan teratas dari berbagai jenis virus, malware, spyware dan ancaman lainnya. Definisi virus akan diperbarui tepat waktu, dan Anda tidak akan mengalami ketegangan serangan virus atau kehilangan data apa pun. Tampaknya, anti virus default di Windows - yaitu Windows Defender nampaknya kurang memadai lagi bagi mereka yang aktif di Internet. Juga solusi tersebut tidak dapat cepat menemukan jenis dan ancaman virus yang baru, karena pilihan pemindaian yang jarang  terjadi. Jadi, ketika Anda aktif di internet, kemungkinan Anda terkena ancaman terlalu beresiko. Dan, pilihan terbaik adalah memilih dan menggunakan suite Internet Security yang efektif, yang memberi perlindungan lapisan ganda - mulai online dan offline. 

Kesimpulan

Program antivirus sangat berguna bagi mereka yang tidak menggunakan PC mereka untuk browsing internet dalam waktu lama. Dan program Internet Security berguna bagi mereka, yang selalu menjelajah internet dan organisasi bisnis, yang perlu menjaga keamanan data sensitif mereka. Ada banyak program perangkat lunak antivirus yang tersedia secara gratis dan banyak program yang berbayar. Tapi, sebagian besar program Internet Security berbayar. Kami memiliki program premium terbaik untuk home user (Kaspersky Anti Virus dan Kaspersky Internet Security) dan program premium untuk korporasi, dan banyak penawaran promosi yang menguntungkan. Jadi, putuskan kebutuhan Anda dan pilih program antivirus atau program keamanan Internet untuk melindungi sistem dan data penting Anda.

Komentar

  1. Perbedaan: Antivirus And Internet Security >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Perbedaan: Antivirus And Internet Security >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Perbedaan: Antivirus And Internet Security >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK YL

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Login, Session, dan Logout

Cara Membuat File Setup / Installer Aplikasi Sendiri dengan Inno Setup Compiler