Langsung ke konten utama

Menu Alfamidi 2022


۞ ALFAMIDI BERSINERGI !!! ۞


VISI & MISI

Menjadi jaringan retail yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan & kebutuhan pelanggan, serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik



BUDAYA KERJA ( 2I & 3K )


    IT Support / IT Helpdesk?

    IT Support : pengertiannya cukup luas dari kerjaannya mulai instalasi perangkat software maupun hardware, pemantauan (monitoring), maintenance, intinya kerjanya lebih ke arah yg bertanggung jawab terhadap kondisi jaringan dan perangkat IT secara fisik.

    IT Helpdesk : kerjanya menerima telepon & membantu toko² yg menginput (AHO) Aplikasi Helpdesk Online dan meneleponnya dengan cara mengarahkannya melalui telepon.. mirip dengan costumer service..? tidak, costumer service sering kali tidak bisa memecahkan suatu permasalahan, nah disinilah kemudian IT Helpdesk yg turun tangan, kerjanya cuma menerima telepon dan di depan monitor dengan melakukan apa yg bisa dilakukan melalui aplikasi yg dimiliki... kalau pekerjaan tidak bisa terselesaikan baru hal ini bisa di eskalasi dan disampaikan ke bagiannya IT Support Cabang untuk menindak lanjutinya secara fisik.



    MARS ALFAMIDI

     


~   Form Log-In   ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Login, Session, dan Logout

Cara Membuat File Setup / Installer Aplikasi Sendiri dengan Inno Setup Compiler